Home » » Faktor pemicu haid tidak lancar

Faktor pemicu haid tidak lancar

Written By Cara Mengobati on Rabu, 05 April 2017 | 00.52.00

Faktor pemicu haid tidak lancar - salah satu wanita lainnya antara akhir bulan depan pada umumnya tidak selalu sama. Seorang wanita merindukan masa atau periode, karena ada banyak alasan, ini bukan. Namun, seringkali terlalu dini untuk memikirkan kehamilannya sampai pada kesimpulan, artikel menghubungi periode akhir atau gejala menstruasi seorang wanita hamil.

Faktor pemicu haid tidak lancar




Akhir tanda kehamilan, tapi biasanya menyebabkan gejala menstruasi kehamilan seperti mual dan muntah, sakit kepala, kelelahan dan gejala lainnya muncul bersama-sama. Jadi, jika hanya di akhir bulan tanpa gejala lain yang datang, ia bukan tanda kehamilan dan dapat menyebabkan hal-hal lain.

Baca juga : Cara melancarkan haid

Biasanya, rata-rata 21 hari untuk 35 hari dengan kisaran jarak dari setiap siklus menstruasi 28 hari. Tentu melihat-lihat siklus menstruasi 30-31 hari tidak selalu mengubah menstruasi, selalu sama, dengan beberapa hari setiap bulan. Dan apa yang mungkin dalam beberapa bulan mendatang? Apa yang menyebabkan menstruasi? Komentar di sini.
  • masalah kesehatan mental
Hal pertama terlambat haid seorang wanita membawa akibat faktor psikologis. Dengan demikian, tekanan terhadap lingkungan yang disebabkan oleh stres, kelelahan, urusan internal, dan banyak hal lainnya. Stres menyebabkan ovulasi, pelepasan telur dari ovarium dengan menunda keseimbangan hormon tubuh.
  • faktor usia
Akhir bulan depan, faktor dapat menyebabkan usia menjadi faktor. Masa remaja adalah banyak perubahan hormonal dalam tubuh, tubuh kadang-kadang menyebabkan kehilangan tenggat waktu akan menyesuaikan hormon wanita. Demikian pula, pada usia 45-55 tahun atau awal menopause, tubuh yang menyebabkan menstruasi tidak teratur. Setelah benar-benar melalui menopause, ovarium wanita menghasilkan lebih banyak telur, karena tidak semua akan hidup untuk waktu yang lama.
  • Ovari sindrom polikistik (Gejala kanker / PCOS)
PCOS hormon ovarium bahwa kondisi dampak untuk produksi tingkat yang sangat tinggi dalam folikel darah. produksi telur dalam folikel yang terbentuk pada tahap awal dari sebuah kasus. Tingginya kadar folikel hormon, tetapi juga untuk produksi produksi telur, folikel tidak dewasa. Sebagian besar gejala menstruasi tidak teratur. Telur, ovarium pada wanita layak untuk bertahan hidup. Akibatnya, sel telur tidak dapat dibuahi.
  • faktor bobot
Faktor berikutnya adalah berat badan. Berat badan dapat menyebabkan tertunda menstruasi bawah atau di atas berat badan ideal, tidak ideal. Dapat menyebabkan perubahan mendadak dalam berat. Di bawah berat badan ideal organ kewanitaan, termasuk, namun mengarah ke fungsi organ optimal. di bawah berat dari berat kritis Pada saat yang sama, itu benar-benar tidak terjadi ovulasi. tubuh tidak ideal untuk anak-anak karena bisa diputuskan.
  • ketegangan
Stres, hormon dan siklus menstruasi (seseorang) bertanggung jawab untuk mengatur hipotalamus, yang telah menderita otak yang rusak. Ketegangan, serta menyebabkan perubahan mendadak berat badan nyeri atau kenaikan / penurunan. Semua ini dapat memiliki efek pada siklus menstruasi. teknik relaksasi ini untuk kembali ke siklus haid normal, sehingga dianjurkan untuk mengubah gaya hidup dan olahraga teratur.
  • Hormon prolaktin
Terlambat haid tidak produksi normal dari hormon prolaktin, mungkin menjadi penyebabnya. Jika seorang wanita menyusui hormon ini biasanya dihasilkan. Menghibur ibu menyusui tidak.
  • kontrasepsi
Pil kontrasepsi atau mencegah estrogen dan progestin yang ovarium untuk melepaskan telur yang mengandung pil. Ini adalah pil kontrasepsi konsisten untuk berhenti kembali setelah siklus menstruasi selama enam bulan. Ditanamkan atau disuntikkan kontrasepsi dapat menyebabkan menstruasi tertunda.
  • penyakit kronis
Diabetes dan penyakit celiac juga bisa menjadi siklus menstruasi. Sebagai hasil dari diabetes yang tidak terkontrol, haid tidak teratur tidak stabil, kadar glukosa darah terkait erat dengan perubahan hormon. Penyakit celiac yang dapat menyebabkan radang usus kecil. Situasi ini sulit bagi tubuh untuk menyerap nutrisi penting, membuat menstruasi terlambat.
Share this article :

Posting Komentar

 
Sponsored by: google | Maps | Vig Power Capsule | Slimming Capsule
Copyright © 2016. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Disclaimer Ovary Nutrition Capsule
Template Created by Creating Website Published by Qnc Jelly Gamat
Proudly powered by Jelly Gamat