Home » » Makanan yang berbahaya untuk penderita asam urat

Makanan yang berbahaya untuk penderita asam urat

Written By Cara Mengobati on Senin, 03 Juli 2017 | 22.58.00

Makanan yang berbahaya untuk penderita asam urat - Ada banyak makanan yang Anda bisa dan tidak bisa makan saat Anda menderita sakit asam urat. Mari kita pergi melalui 5 makanan asam urat berbahaya yang harus dihindari. Makanan-makanan ini tercantum di sini adalah makanan yang harus Anda coba sebaik mungkin untuk meminimalkan asupan Anda.

Makanan yang berbahaya untuk penderita asam urat




daging merah

Ada banyak jenis daging yang tersedia di supermarket. Dari daging domestik ke liar, sebagai penderita asam urat, Anda harus menghindari daging merah sebanyak mungkin. Karena daging merah mengandung kadar purin lebih tinggi dibanding daging putih. Daging sapi, domba, dan babi juga mengandung kadar purin yang tinggi, cukup untuk membuat gout Anda menyala hanya dalam 2 hari dan bertahan cukup lama jika Anda hanya mengkonsumsi makanan biasa.

Daging putih relatif lebih rendah kandungan purinnya. Jadi, memiliki ayam di meja makan tidak seburuk memiliki lamb chop untuk makan malam. Dengan mengatakan itu, Anda harus mengendalikan asupan daging ayam juga, karena kandungan purin umumnya pada daging lebih tinggi daripada sayuran. Tidak ada salahnya untuk kadang-kadang menikmati burger babi sekali di bulan biru.

Kerang

Kerang adalah makanan purin tinggi lainnya yang harus Anda hindari hampir sepanjang waktu. Makanan laut mengandung kandungan purin tinggi. Cobalah untuk menjauh dari mereka dan tahan godaan untuk makan salad seafood dengan kerang saat bersantap di restoran mewah. Jika Anda benar-benar ingin mengambil makanan laut, 2-4 ounces setiap hari adalah jumlah maksimal yang harus Anda batasi. Jika tidak, suar naik akan membuat Anda menyesali keputusan Anda. Ingat bahwa kerang adalah salah satu makanan asam urat yang harus dihindari.

Bir itu buruk

Nektar keemasan dewa-dewa yang dikenal manusia sebagai bir sangat buruk untuk asam urat. Begitu Anda mulai meneguk secangkir bir, Anda berisiko terkena penyakit encok secara signifikan. Bir adalah salah satu makanan asam urat yang harus dihindari. Alasan utamanya adalah bahwa bir atau alkohol mengurangi pembersihan asam urat dalam tubuh. Begitu asam urat mulai terakumulasi di dalam tubuh, bentuk kristal asam urat di sendi dan ini akan menyebabkan sakit gout serius.

Jika ingin minum, wine adalah pilihan yang lebih baik. Namun, konsumsi alkohol adalah ide yang buruk bagi siapa saja. Anda harus menahan diri untuk tidak minum alkohol sama sekali.

Kol kembang

Sayuran ini mengandung purin tinggi dan ini adalah makanan asam urat lain yang harus dihindari. Anda harus mengurangi asupan kembang kol dan mengganti dengan sayuran lainnya. Umumnya, lebih mudah mengeluarkan purin dari sumber nabati. Jadi, diet kaya sayuran dianjurkan untuk penderita penyakit asam urat. Teruslah makan sayuran itu!

Minuman manis

Telah dilaporkan bahwa minuman sirup jagung fruktosa yang tinggi merangsang produksi asam urat dalam tubuh. Anda akan berisiko tinggi menderita sakit asam urat jika Anda minum soda atau minuman buah manis setiap hari. Jadi tinggalkan minuman itu di rak!

Yang terbaik adalah memoderatori asupan jenis makanan tertentu karena Anda baru tahu bahwa kerang tidak boleh dikonsumsi setiap hari, daging merah mengandung kandungan purin tinggi, bir dan minuman manis akan meningkatkan kadar asam urat Anda, dan sayuran tertentu tidak boleh dikonsumsi. Makan begitu sering Masih banyak lagi makanan asam urat yang harus dihindari penderita penyakit asam urat. Ini hanya beberapa yang utama yang harus Anda waspadai.

Baca juga : Cara mengobati asam urat dengan daun sambiloto
Share this article :

Posting Komentar

 
Sponsored by: google | Maps | Vig Power Capsule | Slimming Capsule
Copyright © 2016. Info Kesehatan - All Rights Reserved | Disclaimer Ovary Nutrition Capsule
Template Created by Creating Website Published by Qnc Jelly Gamat
Proudly powered by Jelly Gamat